Jurusanku Teknik Informatika

Teknik informatika adalah  sebuah sekumpulan disiplin ilmu yang menginduk terhadap ilmu komputer yang secara khusus menangani permasalahan transformasi dan pengolahan data dengan memanfaatkan teknologi komputer dengan se-optimal mungkin melalui proses-proses logika tertentu. Pada materi ilmu teknik informatika lebih banyak mempelajari dan mengkaji ilmu pemrograman dan komputansi, ilmu rekayasa perangkat lunak, dan materi teknik jaringan komputer

Menurut saya Teknologi Informatika ini sangat berkembang pesat di seluruh negara, karena teknologi jaman sekarang ini sudah maju dengan pesat.
Contohnya : Fabebook, Twitter, YM, dll. Banyak sekali dari kebanyakan orang yang ingin berkecimpung di dunia Teknologi Informatika (TI). Dan kamu bisa bikin game lhoo hebat kan gaselain sosial media aja.

Emang kata orang sih sulit banget pelajarannya yang mengajarkan tentang gabungan matematika dengan komputer. Matematikanya sih lebih mendalam seperti kalkulus, algoritma dll. Tapi lebih mendalam ke komputernya sih katanya. Katanya lho ya. Aku masih belum kuliah hehe. Nanti kalau sempet aku ceritain dehh hehe.

Sumber: http://www.bocahsoenyi.com/2015/07/pengertian-teknik-informatika-adalah.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s