About Me

Halo semua, perkenalin namaku Riana Widyanti. Biasa dipanggil Riana. Aku asli Kota Malang aja nggak jauh – jauh. Tapi semua orang kadang gapercaya kalo aku asal Malang oke. Gapapa. Lahir di Malang juga tanggal 5 Agustus 1998. Aku merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara. Aku mempunyai 2 kakakku. Aku bercita – cita ingin seperti 2 kakakku, bisa menjadi seorang dokter yang sukses. Nah, aku juga pengen sukses juga hehe tapi yang beda dari mereka berdua. Makanya aku memilih jurusan teknik informatika di umm ini. Selain itu hobby ku adalah membuka laptop menonton film dan suka mengedit mengedit foto salah satunya di photoshop. Emang aku gatau jurusanku ini menjelaskan tentang apa. Tapi aku mempunyai sifat penasaran dan sekeliling aku banyak yang mendukung saya memilih jurusan ini dikarenakan prospek kerjanya luas dan bagus. Sekian dulu dari aku, nanti kalo ada waktu pasti aku terusin, hehe. Terimakasih udah mau baca tentang aku hehe.

Iklan