Arsip Kategori: Kampus

BookStore UMM

Nah yang terakhir  aku jelasin nih, selain UMM punya Masjid,SPBU,Rumah Sakit, Hotel nah UMM punya bookstore UMM lho keren gak sih. Sebuah toko buku yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Toko ini tidak hanya menjual buku dan alat tulis lainnya melainkan juga menjual beberapa souvenir yang berhubungan dengan Universitas Muhammadiyah Malang contohnya gantungan kunci,stiker logo,dll. Lanjutkan membaca BookStore UMM

Iklan

Hotel UMM/UMM-INN

Awalnya aku tidak tahu juga kalau UMM punya hotel. Dan berhubung teman aku mengajak aku jalan-jalan didaerah UMM dan memberitahu bahwa UMM mempunya hotel yang bernama UMM Inn. UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Dengan nama tersebut pasti orang orang sudah mengira bahwa hotel tersebut miliknya Universitas Muhammadiyah Malang. Lanjutkan membaca Hotel UMM/UMM-INN

RS. UMM & Masjid KH M. Darmoleksono

Pasti setiap Universitas mempunyai Rumah Sakit. Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang dibangun tidak jauh dari lokasi kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya sebelum terminal Landungsari. Rumah sakit Muhammadiyah ini memiliki bentuk bangunan yang tertata dan rapi yang mudah dikenali oleh semua lapisan masyarakat. Rumah sakit ini selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk semua pasien. Lanjutkan membaca RS. UMM & Masjid KH M. Darmoleksono

TR. Sengkaling & Sekul

Aku jarang sih kesini tapi aku bisa mengingat ingat kok wkwk. oke balik ke topiknya ya. Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Lanjutkan membaca TR. Sengkaling & Sekul

Masjid AR Fachrudin & SPBU UMM

Masjid yang paling mencolok antara kota Malang dan Kota batu. Siapa yang nggaktau sama masjid AR Fachrudin. Ya masjid ini berada di area kampus III UMM. Masjid ini dibangun pada tahun 1995 dan diresmikan oleh Presiden BJ. Habibie (Presiden RI ke 3) pada tahun 1998. Masjid ini terdiri dari 5 lantai yang dimanfaatkan selain untuk tempat peribadatan juga untuk perkuliahan pada lantai dasar. Letaknya berada di pinggir jalan besar, jadi memungkinkan banyak orang untuh singgah atau sekedar beristirahat sebentar. Jangan lupan baca selengkapnya aku jelasin SPBU juga hehe.Lantai 2 digunakan perkantoran, ruang kuliah, aula, tempat wudhu. Sedangkan lantai 1 digunakan untuk radio UMM FM, beberapa kantor bank poliklinik, bimbingan korseling dan lain – lain. Lanjutkan membaca Masjid AR Fachrudin & SPBU UMM

Jurusanku Teknik Informatika

Teknik informatika adalah  sebuah sekumpulan disiplin ilmu yang menginduk terhadap ilmu komputer yang secara khusus menangani permasalahan transformasi dan pengolahan data dengan memanfaatkan teknologi komputer dengan se-optimal mungkin melalui proses-proses logika tertentu. Pada materi ilmu teknik informatika lebih banyak mempelajari dan mengkaji ilmu pemrograman dan komputansi, ilmu rekayasa perangkat lunak, dan materi teknik jaringan komputer Lanjutkan membaca Jurusanku Teknik Informatika

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi A.  Kampus terbaik diantara swasta-swasta lainnya. Kampus ini berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang yang berlokasi di jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang. Kampus ini berdiri pada tahun 1964. Karena kampus UMM didominasi dengan warna dinding putih, maka UMM sering disebut sebagai kampus putih. Lanjutkan membaca Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)